Fitur Dan Harga Samsung J2 Prime

Diantara deretan hp 4g murah di tahun 2020, samsung galaxy j2 prime yang dijual pada kisaran harga rp 1. 2 juta masih populer dan banyak peminatnya. samsung resmi meluncurkan generasi galaxy j series ini pada november 2016. galaxy j2 prime merupakan penerus dari dua seri sebelumnya samsung j5 prime dan j7 prime.

Samsung Galaxy J2 Prime 1 5gb8gb Silver Harga Dan

. Harga samsung galaxy j2 prime terbaru 2020. di bulan juli 2020 ini, harga samsung j2 prime dipatok pada kisaran harga satu jutaan saja. apabila kita lihat dari keseluruhan spesifikasi dan fitur yang dimiliki, bisa dibilang samsung galaxy j2 prime ini masih sangat layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan pengganti ponsel lama. Samsung galaxy j2 prime juga dibekali fitur dual sim, 3g hspa, wifi 802. 11, gps, bluetooth v4. 2 dan microusb v2. 0. selain itu, hp samsung ini juga ditanamkan fm radio rds sebagai media hiburan. baca juga: kupas dari harga hp samsung galaxy j6 sampai spesifikasinya. Daftar harga ponsel & tablet/smartphone samsung galaxy j2 prime baru dan lihat juga spesifikasi, promo, dan review samsung galaxy j2 prime di sini. kamu bisa menemukan harga fitur dan harga samsung j2 prime hp samsung j2 prime termurah dengan fitur .

Microsd, hingga 256 gb (menggunakan slot sim 2) untuk model dual sim saja. Galaxy j2 prime merupakan penerus dari dua seri sebelumnya samsung j5 prime dan j7 prime. namun varian ini ditawarkan lebih murah untuk mengisi segmen .

Harga Samsung Galaxy J2 Prime Dan Spesifikasi Kelebihan

Fitur Dan Harga Samsung J2 Prime

Daftar harga ponsel & tablet/smartphone samsung galaxy j2 prime hitam baru dan bekas/second termurah di indonesia. bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. lihat juga fitur dan harga samsung j2 prime spesifikasi, promo, dan review samsung galaxy j2 prime hitam di sini. Berjajar di deretan smartphone kelas menengah atau murah, samsung galaxy j2 prime memang sepadan. bukan berarti spesifikasinya asal-asalan, hanya saja harga dan fitur yang dibawanya cukup sepadan. tidak terlalu wah juga tidak terlalu buruk. Samsung galaxy j2 prime harga dan spesifikasi terbaru dan terbaik j2 prime harga, spesifikasi, fitur, kamera (5 mp selfie led flash) dan gambar. Single sim (micro-sim) atau hybrid dual sim (micro-sim, dual stand-by). body. dimensi. 144. 8 x 72. 1 x 8. 9 mm. berat. 160 g. layar. jenis. pls tft capacitive .

Samsung Galaxy J2 Prime Harga Terbaru 2020 Dan Spesifikasi

Pulsa Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime Tabloid Pulsa

Pulsa Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime Tabloid Pulsa

Baca terus ulasan lengkapnya berikut ini. samsung galaxy j2 prime yang menggunakan kode sm-g532g adalah versi termurah dari keluarga galaxy j prime yang dilepas untuk pasar indonesia.. ponsel ini mengincar segmen muda usia kelas menengah bawah. harga perdana samsung galaxy j2 prime sebesar rp. 1,8 juta termasuk paling mahal fitur dan harga samsung j2 prime dibanding merek lain dengan spesifikasi dan kelas yang sama. Meskipun kamera depan samsung galaxy j2 prime ini hanya beresolusi sebesar 5 mp, tetapi ada kelebihan fitur berupa quick launch pada ponsel ini bisa . Berikut ini review lengkap hp samsung j2 prime, mulai dari spesifikasi, ram, kamera, update harga samsung j2 prime terbaru + cashback dari shopback, dll.

Harga samsung j2 prime samsung merilis varian galaxy j2 prime ini secara serentak dengan galaxy j5 dan j7 fitur dan harga samsung j2 prime prime dan hp ini merupakan versi terendah di antara lainnya. mengusung embel embel prime biasanya spesifikasi maupun fitur yang diusung cukup canggih dan tinggi, apakah benar? temukan jawabannya pada review dibawah. 24 feb 2020 smartphone samsung j2 prime menawarkan fitur canggih yang biasanya nggak dimiliki hp-mu loh, mau tau?.

[juli 2020] harga samsung galaxy j2 prime baru dan bekas/second termurah di indonesia. bandingkan dan dapatkan harga terbaik samsung galaxy j2 prime . kamera utama 13 mp layar 4,7 inchi dan kamera sekunder 8 mp hand phone tersebut dibanderol dengan harga samsung 3 jutaan samsung galaxy j2 prime mempunyai spesifikasi yang cukup lengkap spesifikasi pada samsung Kembali masalah harga samsung galaxy j2 prime, jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusung samsung galaxy j2 fitur dan harga samsung j2 prime prime tampaknya banderol tersebut cukup sesuai dan kompetitif. sehingga, bukan suatu hal yang mustahil jika nantinya diramalkan bahwa samsung galaxy j2 prime ini akan merajai segmen kelas pemula. Spesifikasi samsung galaxy j2 prime. diumumkan/rilis: november 2016 ukuran layar: 5,0 inci tipe layar: pls tft capacitive touchscreen, 16m colors chipset: mediatek mt6737t (28 nm) cpu: quad-core 1. 4 ghz cortex-a53 gpu: mali-t720mp2 os: android 6. 0 (marshmallow) internal: 8gb 1. 5gb ram eksternal: microsd, up to 256 gb (uses shared sim slot) dual sim model only.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime Priceprice Com

Daftar harga ponsel & tablet/smartphone samsung galaxy j2 prime baru dan bekas/second termurah di indonesia. bandingkan dan dapatkan harga terbaik . Fitur utama samsung galaxy j2 prime 1. 5gb/8gb silver. samsung galaxy j2 prime sengaja di desain sederhana namun terasa mantap saat digenggam.

Tabloid pulsa online july 2020 info spesifikasi & harga samsung galaxy j2 prime. Tanggal rilis : nov 2016; smartphone, android os, v 5 inches, 540 x 960 pixels; 2g, 3g, 4g (lte), 8gb, 1. 5gb spesifikasi lebih. kunjungi website resmi. Samsung galaxy j2 prime di indonesia. bandingkan harga dan lihat spesifikasi dari samsung galaxy j2 prime di priceprice. com.

Comments

Popular posts from this blog

Samsung Galaxy A51 Jtag Pinout

Samsung J2 Prime Quickspecs

J5 Firmware España Samsung Sm-j500fn